Fenomena Seks Bebas Mahasiswa Jogja

Ancaman pola hidup seks bebas di kalangan mahsiswa secara umum dan di pondokan atau kos-kosan, khususnya di daerah Kota Jogjakarta, berkembang semakin serius dengan makin longgarnya kontrol yang mereka terima

Jumlah remaja yang mengalami masalah kehidupan seks terus bertambah akibat pola hidup seks bebas, karena pada kenyataannya pengaruh gaya seks bebas yang mereka terima jauh lebih kuat dari kontrol yang mereka terima maupun pembinaan dari orang tua.

Sementara itu tingkat pengawasan dari pemilik kos makin longgar, atau bahkan tidak ada bapak kos yang patut disegani.Sekuat-kuatnya mental seorang mahasiswa kalau terus-menerus mengalami godaan tentu suatu saat akan tergoda pula untuk melakukannya. Godaan bisa berawal dari perbuatan teman2 se-kos yang dengan bebasnya melakukan hubungan seks.

Daerah yang paling besar perilaku seks bebasnya adalah SETURAN,BABARSARI. ya, disanalah tingkat tertinggi dosa yang dibuat oleh mahasiswa yang kebanyakan berasal dari luar jogja. mumpung jauh dari orang tua, ngekos bebas, ya ngeseks ujung2nya..

Pada dasarnya perilaku seksual dapat dikelompokkan menjadi empat kategori, yaitu berciuman, berpelukan, bercumbu (petting), dan berhubungan badan. Sebagian besar perilaku seksual tersebut dilakukan di rumah, rumah kos, lingkungan kampus, dan tempat-tempat lainnya seperti hotel, losmen dan tempat penginapan lainnya. Bahkan ada juga yang melakukannya di dalam mobil pada waktu jalan-jalan.

Perilaku hubungan seks bebas di jogjakarta paling banyak dilakukan sepulang dari tempat hiburan malam, biasanya cewe2 yang sudah mabok akan sangat gampang untuk ditiduri oleh teman2 lelakinya.

Buat mahasiswa saya berpesan agar mempertebal iman agar tidak terjerumus kedalam kehidupan yang salah. Kalian semua adalah generasi yang diharapkan oleh bangsa ini untuk membangun Negara ini dan kalianlah yang akan menjadi pemimpin yang akan datang.

4 Tanggapan to “Fenomena Seks Bebas Mahasiswa Jogja”

  1. Menurut sy perbuatan seks hanya boleh di lakukan olh suami istri, mngkn mreka nafsu ktka mlihat tntonan vcd porno, dan akhirnya mreka iseng ingin mencoba seks, it aj pndapat dr sy, smg bsa di ambil hikmahny.

  2. sex bebas!!!! silahkan saja tapi tanggung akibatnya a.l. :

    1. Masuk Neraka
    2. Penyakit (aids, king lions dll.) yang nggak bakal nyaman hidup.
    3. tunggu saja akibatnya……………………………..

  3. bocah nakal Says:

    semua orang bakal masuk surga cm ada yg mampir dlu dineraka,salah stunya ya yg nglakuin sex bebas…jadi ya nikmatin dlu surga dunia baru nikmatin panasnya api neraka,lha nunggu giliran masuk surga…
    hidup cm sekali…nikmatin aja lha gan…

  4. survainya dr mana….nanya doang…ngaur aja manusia skrng…
    harus ada bukti fisik biar jelas dan kaga buram……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: