Kejadian2 Unik seputar Jenazah Amrozi dkk

MUI : Imam Samudra dkk tidak mati syahid
Abu Bakar Ba’asyir : mereka mati syahid
Dibalik pro dan kontra dibalik perbedaan pendapat itu, saya berpendapat biar kita lihat faktanya.  Fakta yang menjadi hakim.  Kita ketahui bahwa setiap orang tahu bahwa ada karamah syahid yang selalu berulang-ulang terjadi pada syuhada di mana pun.  Apakah tanda-tanda itu ada pada Imam Samudra dkk.  Inilah yang berhasil diliput media-media.

Imam Samudra

1. Jenazahnya Wangi

Kesaksian Lulu Jamaluddin (Adik Kandung Imam Samudra) :
Reporter : Wirasatria

“Ya Allah, jenazah kakak wangi sekali waktu dikeluarkan dari peti. Seperti minyak wangi yang sering dipakainya,” kata Lulu Jamaluddin kepada INILAH.COM, di rumah duka, Lopang Gede, Serang, Minggu (9/11).

Peristiwa jenazah mewangi ini juga terjadi pada jazad Al Ghozi, tersangka teroris yang diburu lalu tewas ditembak polisi Filipina. Kesaksian ini datang dari seorang kerabatnya.

“Jenazah Al Ghozi begitu wangi, ini menunjukkan almarhum mati syahid,” kata kerabat Al Ghozi yang tidak diketahui namanya itu.

———————

2. Disambut Petir

INILAH.COM
Reporter : Wirasatria

….Ketika jazad Imam Samudra akan dikubur di TPU Lopang Gede, Serang, Banten, sekitar pukul 10.30 WIB, tiba-tiba cuaca berubah mendung. Bunyi petir terdengar ketika jenazah Imam Samudra ditutup tanah merah….

——————

3. Wajahnya Tampan dan Tersenyum

Kesaksian Lulu Jamaluddin pada INILAH.com
Reporter : Wirasatria

“Wajah kakak ganteng banget, senyum, bersih, gemuk. Subhanallah. Saya senang melihat ini dan tidak percaya. Kalau dulu saya sering nonton ini di TV tapi sekarang ini saya alami sendiri,” ungkap Lulu dengan raut wajah bahagia.

——————–

2. Wajahnya Sangat Tenang Sebelum Eksekusi
Kompas.com reportase Yulis Setiawan (Persda Network)

…Tidak ada perlawanan, teriakan maupun luapan emosi dari tiga terpidana. Kepala Bidang Pembinaan LP Batu yang bertugas memanggil ketiga terpidana dari dalam sel. Seperti anak penurut, ketiga terpidana ini keluar dari sel. “Mereka begitu tenang,” ujar seorang saksi mata yang mengikuti persiapan hingga selesainya pelaksanaan eksekusi….

Amrozi dan Ali Ghufran (Mukhlas)

1. Disambut Tiga Burung Belibis

INILAH.COM reportase : Wirasatria

Sementara itu kejadian unik juga muncul di Desa Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (9/11). Sekitar satu jam menjelang kedatangan jenazah Amrozi dan Mukhlas di rumahnya, muncul tiga burung belibis hitam mengitari rumah Amrozi.

Warga yang memadati area sekitar rumah Hj. Tariyem, dibuat takjub dengan kedatangan tiga burung belibis hitam itu. “Ini tanda jenazah mereka langsung bertemu dengan Allah. Burung itu bidadari yang menjemput,” ungkap H Ahmad, pendukung Amrozi cs.

—————

2. Wajahnya Sangat Tenang Sebelum Eksekusi
Kompas.com reportase Yulis Setiawan (Persda Network)

…Tidak ada perlawanan, teriakan maupun luapan emosi dari tiga terpidana. Kepala Bidang Pembinaan LP Batu yang bertugas memanggil ketiga terpidana dari dalam sel. Seperti anak penurut, ketiga terpidana ini keluar dari sel. “Mereka begitu tenang,” ujar seorang saksi mata yang mengikuti persiapan hingga selesainya pelaksanaan eksekusi….

———————–

3. Langit Membentuk Lafaz Allah
Laporan : Arrahmah.com

…Lebih dari tujuh menit burung tersebut berputar-putar, seakan memberikan persaksian bahwa mereka adalah para syuhada. Istri dari Ali Ghufron, Ustdzh. Paridah Abbas menambahkan, dia melihat langit membentuk kalimat Allah saat ketiga burung tersebut datang….

28 Tanggapan to “Kejadian2 Unik seputar Jenazah Amrozi dkk”

  1. Wah jangan mengada-ada dong, mana ada membunuh orang yg gak salah n tanpa perlawanan bisa mati syahid, mati sangit kalee yang cucok

  2. MASUK SURGA OR NERAKA ITU URUSAN ALLAH,MANUSIA TDK BISA MENGHAKIMI
    MENGENAI TANDA TANDA ITU,BISA JADI ITU HANYA HALUSINASI OLEH LUAPAN EMOSI.DAN MENURUT SAYA TERLALU MELEBIH LEBIHKAN. TAPI ALLAHU A’LAM.HANYA ALLAH YANG TAHU.SEMOGA BELIAU2 DITERIA DISISINYA DAN DIAMPUNI SEGALA DOSANYA.AMIN

  3. Semoga terungkap siapa sesungguhnya yang mengebom begitu dahsyat, saya kira amrozi dkk tidak mampu membuat bom itu

  4. demiallah aku belm perna melihat orang yang mati seperti amrozi yang wajahnya lebih segar dari pada orang yang masih hidup

  5. Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

  6. MAHA SUCI ALLOH

  7. weleh-weleeh..kalo tenang sebelum dieksekusi ya emang harus disetting seperti itu..ntar malu dong masa syuhada kelojotan mo di bedil

    jenazahnya wangi kayak parfumnya? ya ampyun..pikir sendiri deh

    ada geledek pas mo dikubur? weks ini khan masuk musim ujan cuy..emang jarang denger geledek yaa..

    ya udah deh itu smua gak penting
    yang paling penting adalah semoga anak2 dan istri mereka dalam perlindungan Tuhan..Amiin

  8. Syukurlah kalau emang begitu…. Semoga saja itu merupakan tanda bahwa mereka mati syahid….

  9. wah….!!!! Amrozi dah duluan selanjutnya siapa ya…..??????????

  10. Ketiga orang itu sebenarnya ‘kan masih misterius, masak punya kemampuan membuat bom yang dahsyat melebihi orang Amrik, Jerman, Afghanistan, Palestina, IRA (Irlandia Utara), Iraq maupun Israel yang sudah nyata jauh lebih berpengalaman. Ada yang tahu siapa ketiga orang yang telah dicuci otaknya oleh Dr. Azahari ini?

  11. musuhorangkafir Says:

    untuk heunceut beyreum, pasti orang kafir dari nama dan ucapannya aja bahasa iblis laknanullah

  12. gw cuma bisa diam dan meneteskan air mata……

  13. selamat buat amrozi cs anda tlah masuk dalam lingkaran dajal,,,,dasar MORON bunuh orang yang dia gk tau semua orang tsb kafir or muslim di pikir jihad….kalo gw bunuh semua keluarga amrozi cs gw claim jihad bisa dunk MORONNNNN…….untuk keluarga jangan jihad bunuhin orang karena islam itu indah, suci, penuh kelembutan bukan brutal mendingan lo jihad bunuh setan yang ada di otak dan hati lo MORON…….

    abimanyu the sufi boy

  14. Wallohu alam bishawab

    aman ching…!!

  15. almhm.osama bin laden Says:

    bwt penerus amrozi..,

    ga ada kata selain he’eh….

    wah,,guanash..

  16. OTAK-ATIK-GATHUK….Khas orang Indonesia…..kebanyakan nonton sinetron….cupu

  17. wooooooooooyyyy……. para kmntar yg gak bner anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing lhoo smw ya.. klw brani jngan ngmong doank. bwt para pngomentar yg kaya’ anjiiiiiiiing lo smua ga’ tau apa2 dasar para peranakan anjing ank haram&zina/. lho smua udh bnyak makan media kafir anjing. ya allah bangkitkan smangat para syuhada’mu. perbnyaklah orang seperti mereka.

  18. Tuhan tidak pernha memberikan wewenang kepada siapapun termasuk manusia untuk menghakimi sesamanya manusia.
    apalagi berbau pembunuhan,
    dengan kta lain berarti orang yang menghakimi tersebut sudah merasa seperti Tuhan. punya wewenang untuk mencabut nyawa. yang pada hal kita tudak sadar bahwa mungkin kita yang lebih punya bnyak dosa.

    Tuhan sudah punya rencana yang ajaib buat segala persoalan.
    jadi biarkan Dia yang berbuat sesuai rencananya. tugas kita hnya untuk menjaga diri dari dosa dan mendekat kepadanya…..

    hu,,,,,,,,,h.
    itulah manusia, sangat rentan dengan kesalah pahaman.

    smoga kejadian ini tidak terulang lagi…

    amin.

  19. woooooooooooiiiiiii para komentar yg gak bner anjiniiiiiiiiiieeng lho smw eencuet bruem&abimayu dll yg ngmong kaya’ ank peranakan babi and anjiiing ma’ lhoo bwt kali to mknya lhoo jd gak bner kya’ gitu. apa ga’ trima lho????? ngomong tu pk otak yg jernih anjiiiiieeeeng lhoo pade y sni lho smua gue tunggu dikalibata.

  20. beritajatim Says:

    Malam Jumat Legi Kuburan Amrozi dijaga keluarga…www.beritajatim.com

  21. aneh… nyata…

    enatah apa yang membuat “kejadian” itu? entah para wartawan yang melebih”kan ato memang murni dari Allah Swt. Tapi siapa yang tau…

    tapi aku yakin suatu hari nanti pasti terkuak kebenarannya…

  22. subhanallah…
    sungguh beruntung sekali mereka bisa menjadi kekasih Allah.
    Menurut saya,Amrozi cs benar-benar syahid.
    Memang,korban bom bali I juga ada yang muslim,tetapi mereka sudah puasa kifarat.Sedangkan,untuk non-muslim,menurut Islam kafir(non-muslim) justru halal darahnya.
    Lantas,buat apa mencaci maki Asy-Syahid Amrozi cs?
    Padahal jelas-jelas mereka syahid

  23. Program Uang-Hibah Yaitu: Uang Hibah Gratis, Laptop Gratis, Motor Gratis, Mobil Gratis, Rumah Gratis
    Hanya daftar aja di: http://uang-hibah.com
    ————————————————————————————
    segalanya gratis untuk anda download hanya di http://megawangi.blogspot.com

  24. Tuhan tidak perlu dibela. Dia yang ciptakan kalian…siapa yang mau jadi Tuhan Silahkan Sumpah serapah! …menghakimi itu Hak-Nya…pada gak sekolah apa

  25. Entahlah… tapi tampaknya terlalu mengada-ada dan mistis.

    mungkin karena sejak dari awal “mereka” sudah mengaggap almarhuum amats syahid, maka gejala alam pun mereka nyatakan sebagai bkti syahidnya almarhum. mungkin lebih tepatnya mereka berHALUSINASI

  26. buat heunceut beureum : anjing kamu babi kamu,…. orang seperti kamu it yg hidup buta di dunia, tanpa tujuan hanya tahu makan tidur, tanpa tahu akhir dan kesudahan semua ini, binatang lebih baik dari kamu,, malangnya jadi kamu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: