sms seru & lucu ucapan idul fitri / lebaran 1249 h

Cie..Cie…Cie… yg banyak salah ama gw..yadeh gw maafin semua ksalahan lo…mkanya klo pnjem duit balikin..klo pnjem mtor isi bensin…hehe bcanda..minal aidin wal faidzin…mhon maaf lahir & bathin

Barang siapa minta maaf lewat sms maka ia akan tersiksa di hari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak kirim parsel karena dilarang KPK, Mohon maaf atas segala kekhilafan ya…

Taqabalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Selamat hari raya Idul Fitri 1428H. Mohon maaf lahir & batin.

RaMadHaN kan TeRbeNaM, SyaWaL DaTan9 MeNjeLan9.
Memohon MaaF aTaS KeSaLaHan, UnTuK :
– LiSaN y9 TaK TrJa9a
– Hati y9 BrpRaSan9ka
– JanJi y9 TraBaiKaN &
– SmuA SikaP y9 PrNaH M’nYaKitKaN
KiTa 9aPai AmPuNan &KeMuLiaaN diHaRi y9 SuCi iNi.
¤ “SELAMAT IDÜL FITRI” ¤ ¤ 1 SYAWÄL 1428 H ¤

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1429 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang

Jika semua ”HARTA”adlh ”RACUN”mk”ZAKAT” lah penawarnya,jika seluruh”UMUR”adalah”DOSA”,maka”TAQWA dn TOBAT”lah obatnya.jika slrh”BULAN”penuh dg”NODA”maka”RAMADHAN”lah”PEMUTIHNYA”.mhn maaf lahir dn bathin.slmt idul fitri 1428 H.

slamat mrayakan hari KMENANGAN jikalau ramadhan Ta’at dijalankan,&tak ada kata kmenangan jikalau SALAHKU tak di MAAFKAN..mhn MAAF lahir&bathin.

Tanpo Dinten
TanPo Lepat
Tanpo Manah
IngKang tanpo
Pangapunten
Dosa tondo lumRahing tiyang
IkHLas meniko IMAN.
SuGeng Riyadin. Nyuwun pangapunten sedoyo lepat.

Selamat idul fitri, maaf lahir batin.

Selamet Hari Raya Idul Fitri yah, koh Slow.
Mohon Maaf Lahir & Batin kalo gua ada salah kata ato kelakuan.

Andai jari tak kuasa b’jabat, setidaknya kata masih dapat terucap…Setulus hati mengucapkan”SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H”,MOHON MAAF LAHIR & BATHIN..

Selamat hari raya, ya friend. Mohon maaf lahir batin kalo selama ini lanny sekeluarga pernah buat salah.

**** dan Christian Sugiyono mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga panjang umur! *smooch!*

Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir & batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H.

RaMadHaN kan TeRbeNaM, SyaWaL DaTan9 MeNjeLan9.
Memohon MaaF aTaS KeSaLaHan, UnTuK :
– LiSaN y9 TaK TrJa9a
– Hati y9 BrpRaSan9ka
– JanJi y9 TraBaiKaN &
– SmuA SikaP y9 PrNaH M’nYaKitKaN.

KiTa 9aPai AmPuNan &KeMuLiaaN diHaRi y9 SuCi iNi.

¤ “SELAMAT IDÜL FITRI” ¤ ¤ 1 SYAWÄL 1428 H ¤

Kala air hujan jatuh membasahi bumi
larutkan debu-debu di dedaunan
Kala maafmu terucap untukku
larutkan debu-debu dosa dari diriku

Saya (nama lo) beserta seluruh jajaran muspida pemerintah kota/kotamadya/kabupaten xxxxx mengucapkan selamat idul fitri xxxxH Mohon Maaf Lahir dan Batin

… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …

Andai jemari tak berjabat, mata tak bertatap, salam tak terucap, untuk hati yang penuh prasangka, Allahu akbar..3X, beriring gema takbir tulus hati.. JIHAD… memohon maaf, harapkan kefitrahan jiwa… S’LAMAT IDUL FITRI 1429 H. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

How sweet its gonna be if forgiveness is uttered sincerely for all mistakes n faults done. Minal Aidin Wal Faidzin. Have a blessed Idul Fitri 1427H.

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari illahi
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1428H.Nyuwun gunging pangapunten.Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien…

Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah “MET LEBARAN” yee..

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku y…

Walau kaki tak melangkah,tangan tak berjabat,mata tak menatap, telinga tak mendengar,tapi hati tetap berkata,met Idul Fitri Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, ………….. mohon maaf dengan sangat.

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1428 H…Maaf lahir batin y..

I’d like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

Seputih putaw,sebening vodka teriring salam seharum ganja dengan senyuman semanis anggur merah. Mohon maafkan dosa dan salahku walau hanya sebesar butiran sabu-sabu. MET LEBARAN YAA…

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu.
Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien..

Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan

Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati

Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.
Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.

Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
Kita putihkan hati dan beningkan jiwa

$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä..

Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,marilah kita saling mengasihi n memaafkan…Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… ku t`lah memaafkanmu…

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

$mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’Pütih Äwän hdirkn süciHp$kn dEndÄmLBüRk’ ängkÜhjEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäliM’äFin RiF_Q YHvE niCE v3&Tqbäl4JJmiNnÄWAminkum

Mawar berseri dipagi haripancaran putihnya menyapa nuranisms dikirim pengganti diriSELAMAT IDUL FITRIMOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergiSebelum Idul fitri datangSebelum operator sibukSebelum sms pending muluSebelum pulsa habisDari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZINMOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,Sebagai penghias di hari fitri,SMS ini hadir pengganti diri,Ulurkan tangan silaturahmi.Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.Love makes all things beautiful.May you have all of the three.Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkanSelamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya.

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir Bathin.
MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg org jujur ga perlu malu utk minta maap Jd krn mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: