prediksi derby intenasionale milan vs ac milan

Inter Lebih Tangguh Dari Milan
Atmosfer derby Milan dirasa semakin panas setelah beberapa pemain ikut bersuara terkait peluang timnya memenangi pertandingan, seperti Patrick Vieira yang mengklaim Inter lebih baik dari Milan.

Derby Milan, atau yang lebih sering disebut Derby della Madonnina, memang akan berlangsung di pekan ini. Untuk pertemuan pertama di musim 2008/09, Milan berstatus sebagai tuan rumah.

Catatan historis menunjukkan Milan lebih unggul dari Inter, juga jauh lebih produktif. Namun fakta tersebut tidak dinilai Vieira sebagai dasar yang jelas untuk memfavoritkan Rossoneri.

Rujukan gelandang asal Prancis itu membuat penilaian demikian tak terlepas dari rentetan kemenangan yang didapat Nerrazzurri dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami lebih tangguh dari Milan karena kami mencatat kemenangan beruntun dan bermain baik untuk saat ini,” tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Keberadaan Jose Mourinho sebagai allenatore Inter juga dinilai faktor penting untuk meraih sukses di pertemuan Senin (29/9/2008) dinihari WIB di San Siro.

“Jose Mourinho selalu meminta pemainnya untuk memberi yang terbaik. Saya ingat saat dia masih di Chelsea, ketika dua atau tiga pemain mereka berbicara kepada saya dan saya melihat sesuai dengan apa yang mereka katakan. Mourinho datang ke Inter untuk meraih kesuksesan besar,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: