sex bebas mahasiswa bandung, cantik-cantik boz….!!! bagian 2

38 Tanggapan to “sex bebas mahasiswa bandung, cantik-cantik boz….!!! bagian 2”

  1. big bos ane butuh baget info nya seputar sex bebas and cewek bisyar/bispak.thanks berat BoS
    Gile…cantik2x Brow kaya artis….

  2. cantik-cantik bener,,, mau satu dong..

  3. Gileee……cewekY cantik2 yaw? mau 1 dunk…..

  4. Ya gito dech zaman Ckrg. Terserah masing-masing orang apa maunya?Ga bakalan bisa dibendung, kecuali oleh dirinya sendiri.Emang kalau aku sih mau aja apalagi yang gratisan. Dan dolong dong aku minta satu dan aku ksih no telepon, nama, dalamatnya!

  5. sori boz
    aku lg buru buka wp y tar kalo nyantai aku kirim ke email lo

  6. gw berani bayar 2jt per orang kalo emang beneran cewenya spt foto2 diatas…

  7. bisa saya boking gak???

  8. bisa di pakai ndak tuh salah 1 cewe yg ada di atas..
    kalau ad yg bisa di pake kiri pesan io ke email gw :marugoldogol@yahoo.com

  9. minta no hpnya dunk

  10. subhanalloh, memang cantik paras wanita’

  11. aria rakatesa Berkata

    salam knal ma loe pada..

  12. gile bener…! bener2 kpengn gw bagi atu dunk bsa ga ya ? klo bsa hbungn atau krm email k gw d antos..tos..tos ach mangga sdyna

  13. anjirit,….geulis uy,,,
    hayang ngasaan hiji mah,gimana caranya

  14. mn yang paling murah..???

    biar langsung ku block ne…

  15. emang hawa nafsu mah selalu menang euy,,,,

  16. Aku berani bayar 200 U$ dech.. plis call 0656 322884

  17. Wah, malaikat Atid sibuk ne

  18. brapaan tuch ??

  19. aku juga ikutannnnn —- samperin gue dong!

  20. ceweya pda edunnn….pengn athhhh,,,hhhaaa

  21. wah matap boleh lah semuanya masuk nominasi kirim caranya ke email ini

  22. agung agustina Berkata

    boleh kontak langsung ke pin gw 26061B66

  23. agung agustina Berkata

    gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    boleh langsung kontak ke 0364-7985019

  24. Deni Triadi Berkata

    Hoooiii sadar !!! ini gambar tipuan, ini bukan cewek bandung, disini ada foto Maria Ozawa (Miyabi), ahh dasar otak mesum, foto-foto kayak gini kok ditanggapi, ini foto-foto gini didapet dari download di internet, kamu juga bisa cari foto-foto kayak gitu lewat Google Gambar atau Facebook. Udaahhh jangan ditanggapi ini cuma tipuan untuk lihat opini orang-orang yang sudah otak mesum. Kwkwkwkwkkwkwk, Peace…. :-D

  25. asiiiiiiiiiikkkkkkk

  26. pengim ml tp takut enak ga sih..penasaran bgt deh…

  27. pengin ml enak sih penasaran bgt gue…rasanya kaya apa..

  28. cuma bisa gaya gk bisa ngesex sama qw….

  29. qw minta bukti ni nmer qw 083831317701

  30. pengen banyak kenalan

  31. Sayang y cantik-cantik.

  32. siap nih buat nemenin kalian wanita sex.

  33. brp tuh sx maen???

  34. aknes,? kamu bneran p!ngien…?blum prnah ya? c5 kyak aku dong.,

  35. minta no tlp nya. ok!

  36. kizatox Berkata

    Reblogged this on Kizatox’s.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

